0 Comments
29 May 16

Indonesia masih mengandalkan dua sek ...

Jakarta (ANTARA News) – Indonesia masih tergantung ganda sektor dalam kasus BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 dan tujuan dari tiga gelar tersebut nomor

Indonesia Open digelar di Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, 30 Mei hingga 5 Juni. 2016 dengan total hadiah $ 900,000.

“Sektor ganda masih alas,” kata Manajer Tim PP PBSI, Ricky Soebagjo, saat konferensi pers pada hari Minggu.

Indonesia gagal meraih gelar bahkan jika Indonesia Open tahun lalu. sepasang ganda wanita Krishinda Nitya Maheswari / tiang Greys yang kemudian menjadi satu-satunya wakil Indonesia untuk partai final harus mengakui keunggulan pasangan Cina Tang Jinhua / Tian Qing dengan skor 11-21, 10-21.

“ganda campuran, ganda putra dan ganda putri untuk percaya. Semua atlet yang akan membingkai turnamen ini siap 100 persen. Itu sebabnya kami menetapkan target untuk meraih tiga gelar dalam industri rusak,” katanya Ricky.

di ganda ini, tiang perempuan Indonesia Greys / Nitya Krishinda Maheswari masih mampu harapan besar sebagai nomor diandalkan.

“Kondisi Nitya tidak cukup pulih, tetapi tidak ingin turun karena penentuan daftar unggulan di Olimpiade dan sepuluh sehingga mau tidak mau harus turun,” kata Ricky.

memiliki bye di babak pertama, Grey / Nitya harus berurusan dengan yunior Haris Della Destiara / Rosy Eka Putri Sari di babak kedua, jika Della / Rosy mampu mengelola Vivian Kah Mun Hoo / Won Khe Wei dari Malaysia .

Perjalanan ke podium tentu tidak akan mudah. Abu-abu / Nitya bersaing dengan Jung Kyung Eun / Shin Seung Chan Korea, Tang Yuanting / Yu Yang dan Tian Qing / Zhao Yunlei dari China dan, tentu saja, unggulan teratas dari Jepang, Misaki Matsutomo / Ayaka Takahashi.

Sementara itu, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan akan menjadi mesin untuk duet. Juara dunia tahun lalu akan berharap untuk mengulang sukses tahun 2013.
Akan turun bersama junior mereka Pelatnas, Angga Pratama / Ricky Karanda Suwardi, Gideon Markus Fernald / Kevin Sanjaya Sukamuljo, Hardianto / Kenas Adi Harynato, Berry Anggriawan / Rian Agung Saputro.

Indonesia bisa menambah empat wakil untuk bersaing di utama imbang sederhana perempuan. Kualifikasi sektor ini bertemu untuk heroin, heroin tanah air. Ini akan menjadi kehadiran melengkapi Lindaweni Fanetri, Hanna Ramadin, Fitriani, dan Maria Febe Kusumastuti.

Ratchanok Inthanon asal Thailand tentu tidak ingin hanya kehilangan gelarnya. Persaingan di nomor ini juga akan menjadi sengit lagi. Carolina Marin dalam dua minggu terakhir, masih dipraktekkan di Indonesia untuk mempersiapkan turnamen ini.

“Untuk single pemain muda dapat memperoleh pengalaman dari acara tersebut, dan menambahkan klasifikasi. Sementara perempuan sederhana, yang perbatasan dapat pergi ke semifinal sangat baik, tempat sederhana seperti acara perempuan mendapatkan poin dan berbagi pengalaman, “kata Ricky

Editor. B Kunto Wibisono

Copyright © FROM 2016