0 Comments
21 May 16

Manchester United Vs Palace Terus Ek ...

Liputan6.com, London – Manchester United (MU) dan Crystal Palace bermain imbang 1-1 di waktu normal di final Piala FA, yang digelar pada Sabtu (2016/05/21). Gol dari gelandang Jason Puncheon untuk membalas MU, Juan Mata.

MU berusaha untuk menguasai permainan dari awal. Menunjukkan tempo yang cepat akan mendorong Louis van Gaal yang membuat Palace sulit berkembang.

dimiliki oleh Marcus Rashford peluang pertama di menit ke-10. Namun tendangannya diantisipasi pertahanan Eagles.

Semenit kemudian giliran Marouane Fellaini yang mengancam gawan Palace. Tapi keuntungan tendangan sundulan pojok masih tipis dari gawang Wayne Hennessey dijaga.

Rooney sedang mencoba untuk memulai spekulasi di menit ke-14. Tapi Hennessey cekatan menangkap bola.

Palace telah dicetak oleh Connor Wickham di menit ke-17. Namun, wasit menganggap pelanggaran pertama.

menit kemudian Palace memiliki kesempatan perdana dengan sundulan Yanick Bolasie. Beruntung David De Gea melakukan cemerlang tepisan sehingga hanya tendangan sudut.

Juan Mata tendangan kaki kiri sempit gawang Palace pada menit ke-21. Tapi Hennessey dikembalikan menepisnya dengan baik.

Fellaini kembali membuat pendukung tim tamu berdebar. Sundulan di menit ke-25 kembali melenceng tipis dari gawang Palace.

Anthony Martial memiliki peluang emas di menit ke-32. Sayangnya meskipun itu tidak dijaga, tendangannya diselamatkan bek Palace Joel Ward.

Lima menit sebelum pertandingan berakhir, Istana terus mengelilingi pertahanan MU. Namun hasil 0-0 tak berubah sampai turun minum.

Di babak kedua, tempo permainan cepat berubah. MU juga mendominasi pertandingan sejak awal.

Kesempatan pertama dimiliki oleh Red Devils di menit ke-52. Tapi Fellaini hanya menendang tiang gawang.

Palace balas MU kesempatan tiga menit kemudian. Tapi Mile Jedinak menendang dari dalam kotak penalti masih melambung di atas gawang yang dijaga De Gea.

Kolom gawang kembali menjadi penyelamat untuk Palace di menit ke-60. Waktu header ini Martial yang membentur tiang setelah silang Antonio Valencia.

Bencana di MU terjadi pada menit ke-77. Jason Puncheon baru masuk menggantikan Cabaye tendangan keras di dalam kotak penalti tak terkendali De Gea. Palace 1-0.

MU langsung membalas pada menit 81. Mulai dari akselerasi Rooney melewati beberapa bek Palace, Mata akhirnya menyelesaikan dengan tendangan keras mendatar dari dalam kotak penalti. Skor menjadi 1-1.

Kedua tim tidak mampu mencetak gol tambahan yang berlanjut ke perpanjangan waktu.

Manchester United : De Gea, Valencia, Smalling, Blind, Rojo / Darmian (66), Carrick, Fellaini, Mata / Lingard (90), Rooney, bela diri, Rashford / Muda ( 72)

Crystal Palace: Hennessey; Ward, Dann / Mariappa (90), Delaney, Souare; Zaha, Cabaye / Puncheon (72), McArthur, Jedinak, Bolasie; Wickham / Gayle (85)