0 Comments
20 May 16

Dua pemain dari cedera saat menghada ...

Banjarmasin (ANTARA News) – PS Barito Putera memainkan pertandingan tandang di Liga Super TORAB (TSC) pada tahun 2016 meninggalkan dua pemainnya inti karena cedera saat melawan PSM Makassar di Stadion Matalatta, Sabtu (21/5)

Dr. Tim Barito. putra Dr. Ramadan Aulia Supit saat dihubungi, Jumat, mengatakan, dua pemain inti dari tim Laskar Antasari yang terpaksa kehilangan untuk game keempat Rizky Rizaldi Pora dan Deddy Hartono.

“Kedua tim pemain sayap Amerika, memaksa kita untuk Boyong Makassar Cedar pemulihan,” katanya.

Kedua kata Aulia, sementara Cedar pertandingan kandang melawan diving Persegres pasir kasar PS Barito Putera Inggris menang 3-1, Minggu (15/5).

Untuk melayani permainan dengan PSM Makassar, mengatakan, Barito Putera membawa 16 pemain, yang berarti dua kiper Adhitya Harlan dan Imam Fadillah, dan para pemain di lapangan Robby M, Al Hadji, Fath Rahman, Aswar Syamsuddin, Galicia Sitanggang, beruntung Wahyu.

Selanjutnya, Hansamu Yama, Ichsan utama Alis Adam, Ibrahim Conteh, Amirul Mukminin, dan tiga striker Luiz Junior, Yongki Aribowo dan penulis dua gol melawan Persegres GU, Agi utama.

Umumnya, kata Aulia, anak melatih kerja Mundari adalah kondisi sudah mendekati 100 persen.

“Saya berharap Sabtu tumbuh fit, dan tak ada yang cedera lagi selama pelatihan,” katanya.

Baginya, Barito Putera bisa mencuri poin penting di laga tandang karena tim ini adalah kemenangan yang baru, hasil imbang dan kekalahan.

“kata pelatih yang penting, mental bermain pemain bagus, menjadi modal untuk pertandingan melawan GU Persegres lalu mendesak doa bagi masyarakat Kalimantan Selatan,” pungkas

Editor. Fitri Supratiwi

Copyright © FROM 2016