0 Comments
18 May 16

Van Gaal disebut Mu harapan penggema ...

Jakarta (ANTARA News) – Louis van Gaal mengatakan dukungan berharap Manchester United (MU) terlalu tinggi, menyebabkan kekecewaan yang mendalam ketika hanya Mu selesai kelima di klasemen akhir Liga Premier.

Manchester United di posisi kelima setelah mengalahkan Bournemouth 3-1 di pertandingan terakhir Liga Utama Inggris. Mu dikumpulkan 66 poin, sama dengan Manchester City, namun kehilangan keseimbangan gol.

Van Gaal mengaku kecewa akrab merasa penggemar MU, tapi mengatakan bahwa tim berada dalam masa transisi.

“Tentu saja (kecewa), saya katakan, karena harapan mereka sangat tinggi,” kata Louis van Gaal sebagai Manutd.com dilaporkan setelah pertandingan melawan Bournemouth Rabu pagi, waktu setempat.

“Kami adalah tim dalam masa transisi. Seperti yang saya katakan ketika ia mulai di sini di Manchester United. Tapi mungkin aku harus menyampaikan pesan yang lebih jelas daripada aku,” kata juru bicara taktik Belanda.

Van Gaal menunjuk kurangnya ketajaman di depan Mu dan faktor-faktor seperti masalah cedera tim musim ini.

“Lebih atau kurang, itu adalah masalah. Tapi saya pikir ada masalah dengan cedera pemain yang kita hadapi pada bulan November dan Desember. Terutama di dua posisi, dua posisi full-back. sangat sulit maka, “kata

Editor. Fitri Supratiwi

Copyright © FROM 2016