0 Comments
15 May 16

Mengatasi Palace 4-1, Southampton di ...

Southampton, Inggris (ANTARA News) – Southampton meraih kemenangan luar biasa dalam laga final 2015/2016 Liga Inggris, mengalahkan Kristal Palace 4-1 di Estadio San Mary, Minggu.

Kemenangan ini memberikan tiga poin untuk tim Ronald Koeman, yang kini memiliki 63 poin dan untuk sementara naik ke peringkat kelima, sambil menunggu hasil pertandingan antara Manchester United (63) terhadap Bournemouth (42) tertunda karena menemukan paket mencurigakan di tribun di Old Trafford stadion.

Southampton harus menunggu sampai dua menit sebelum jeda untuk membuka skor melalui Sadio Mané setelah digunakan memeriksa kiper sempurna Julian Speroni yang benar-benar menempatkan bola pada ruang tembaknya dan menyelesaikan dengan tuas untuk mengangkat menembak bola melewati kepala kiper sebelum bergulir ke dalam gawang.

Rasakan gedornya listrik masih hilang, pengurangan Koeman Graziano Pelle menggantikan Oriol Romeu pada awal babak kedua.

menghasilkan Pelle sukses Southampton menggandakan keunggulan menjadi 2-0 dengan sundulan dan menyambut lintas endly Rhu Martina di 61 menit, yang dipimpin gol ke-15 Southampton musim ini.

Tiga menit kemudian, Istana memotong backlog melalui tembakan keras Jason Puncheon tidak bisa diantisipasi kiper Fraser Forster.

Namun, tidak ada wasit Michael Oliver setelah 75 menit untuk memberikan tendangan penalti hadiah untuk Southampton setelah Mane jatuh ke area terbatas. Ryan Bertrand, yang menjadi eksekutor dengan tenang mencetak bola trik Speroni.

Tiga menit sebelum waktu normal berakhir, Steven Davis Southampton menyelesaikan kemenangan 4-1.

Berikut adalah formasi tim di resmi Liga Utama Inggris

Southampton (4-2-3-1). Fraser Forster (PG); Rhu-endly Martina, Virgil van Dijk, José Fonte, Ryan Bertrand; Oriol Romeu (Graziano Pelle), Victor Wanyama; Sadio Mane, Steven Davis, Dusan Tadic (James Ward-Prowse); Shane Long (Charlie Austin)

Pelatih: Ronald Koeman

Crystal Palace (4-2-3-1): Julian Speroni (PG ); Joel Ward (Martin Kelly), Adrian Mariappa, Damien Delaney, Pape Souare; Mile Jedinak, James McArthur (Lee Chung-Yong); Jason Puncheon, Jordon Mutch (Sullay Kaikai), Dwight Gayle; Emmanuel Adebayor

Pelatih: Alan Pardew

Editor: Jafar Sidik M

Copyright © FROM 2016