0 Comments
13 May 16

Degradasi ke Tim B, Kvyat: Formula 1 ...

Liputan6.com, Jakarta Daniil Kvyat masih sulit menerima keputusan timnya, Red Bull Racing . Pembalap Rusia diturunkan ke tim B milik Red Bull Racing.

Itu terjadi setelah Kvyat menabrak Ferrari, Sebastian Vettel di Sirkuit Sochi, Rusia, dua pekan lalu. Kvyat Vettel menabrak hingga dua kali.

pejabat Red Bull Racing marah dengan tindakan Kvyat. Akhirnya, Red Bull Racing memutuskan Kvayt diturunkan ke tim B Red Bull Racing, Scuderia Toro Rosso yaitu. Posisi Kvayt digantikan oleh Max Verstappen.

“Keputusan itu mengejutkan, sangat mengejutkan. F1 adalah olahraga yang kejam. Tapi aku harus melakukan yang terbaik di lintasan,” kata pembalap berusia 22 tahun, seperti dikutip Gazzetta Dunia.

Insiden GP Rusia yang melibatkan Daniil Kvyat dan Sebastian Vettel.

Meskipun terdegradasi, Kvyat tetap toleran. Dia akrab dengan Scuderia Toro Rosso. Dalam balap Formula 1 tahun 2014, ia memulai karirnya dengan tim kedua Red Bull itu.

“degradasi adalah bukan kata yang tepat. Toro Rosso masih memberikan saya kesempatan. Saya merasa sangat baik dan mereka telah menyambut saya dengan hangat,” katanya.

Menurut Kvyat, ia masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan kembali di belakang kemudi mobil Red Bull Racing. “Yang paling penting bagi saya adalah untuk terus tumbuh. Setelah melihat peluang (kembali ke Red Bull Racing). Melihat orang-orang di sini, saya tidak merasa karir saya terhambat,” katanya.