0 Comments
11 May 16

Diam-diam, Suarez mengidolakan strik ...

Liputan6.com, Barcelona – Striker Barcelona , Luis Suarez buka suara tentang para pemain yang berhasil untuk mencoba peruntungan di Liga Premier dengan Liverpool. Suarez rupanya mengidolakan striker Argentina, Carlos Tevez.

Pada tahun 2011, Suarez memutuskan untuk meninggalkan Ajax Amsterdam dan bergabung dengan Liverpool. Awalnya, striker tim nasional Uruguay itu tidak percaya diri bermain di Liga Premier.

karena ia tidak memiliki postur ideal untuk striker di Premeir Liga Inggris, tinggi hanya 182 cm. Namun, setelah dipertimbangkan Tevez bermain di Liga Premeir Inggris dengan tiga tim, West Ham United, Manchester United dan Manchester City, mental Suarez muncul.

“Ketika saya bermain di Ajax Amsterdam, Carlos Tevez mengilhami saya untuk mencoba untuk bermain di Liga Premier Inggris,” Suarez mengatakan, seperti dikutip dari ESPN.

“Aku terus mengawasinya, maka saya pikir: ‘? Jika Tevez bisa melakukannya, kenapa aku tidak bisa’ Dia lebih pendek dari pembela, bahkan dari saya, “katanya.

Carlos Tevez (AFP PHOTO/ANDREW YATES)

Meskipun Tevez menjadi sosok yang terinspirasi dia, Suarez tidak ingin mengikuti jejak mantan striker Juventus. Tevez dicap sebagai pengkhianat MU pemain setelah memilih untuk bergabung dengan Manchester City pada tahun 2009.

Sementara Suarez memilih untuk menghabiskan karirnya di Liga Premier dengan Liverpool pada tahun 2011 sampai 2014. musim empar dengan Liverpool, yang berusia 29 tahun striker mencetak 82 gol dari 133 penampilan.