0 Comments
05 May 16

TOP 3 Berita Sepak Bola: Muenchen Pe ...

Liputan6.com, Jakarta – Kegagalan Bayern Munich lolos ke final Liga Champions menarik perhatian pecinta sepakbola. Karena FC Hollywood lebih diunggulkan dari Atletico Madrid.

Sayangnya di leg kedua semifinal Munich gagal mempertahankan gawangnya dari kebobolan. Meski unggul 2-1, tetapi mereka kurang produktif daripada Los Rojiblancos.

Maklum leg pertama pekan lalu, Atletico menang 1-0. Jadi mereka pergi dengan pertimbangan gol tandang meski 2-2 skor agregat.

Selain Liga Champions, pembalap persiapan MotoGP wajah Seri Prancis juga menyoroti pembaca. Berikut adalah Top 03:00 kanal Bola Liputan6.com:

1. Masalah Marquez Beber Honda di MotoGP Prancis

Marc Marquez beber akan menghadapi masalah saat menjalani serangkaian Honda Respol MotoGP Prancis 5 di Le Mans sirkuit, Minggu (2016/08/05). Meski unggul 17 poin dari Jorge Lorenzo di klasemen, Marquez yakin Honda Repsol harus bekerja keras di Le Mans.

Anda lihat, karakter sirkuit Le Mans penuh dengan tikungan berhenti dan pergi (mengerem sebentar dan kemudian melangkah gas) membutuhkan akselerasi yang besar di motor. Ini adalah masalah yang diderita oleh Repsol Honda selama ini.

Pelajari baca di sini …

2. Undo Muenchen ke Final, Promises ‘Bunuh’ Guardiola Dinanti

pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, telah membual tentang persaingannya dengan Atletico Madrid di semi-final Liga Champions 2015/2016. Sekarang, masyarakat menanti janji Guardiola setelah Atletico berhasil lolos ke putaran final.

Nama Guardiola tampaknya tidak akan terukir dalam buku-buku sejarah karena gagal mempersembahkan gelar Muenchen Liga Champions. Musim ini mereka berhenti Los Rojiblancos di semifinal.

Pelajari baca di sini …

3. Trailer Video Muenchen Atasi Atletico Madrid

Bayern Munich berhasil mengalahkan Atletico Madrid 2-1 di Liga Champions semi-final leg kedua, Rabu (2016/04/05) dinihari WIB tadi. Namun kemenangan itu tidak cukup untuk membawa FC Hollywood ke final.

Dua gol Muenchen diciptakan oleh Xabi Alonso dan Robert Lewandowski. Tapi Los Rojiblancos sempat menyamakan kedudukan melalui Antoine Griezmann pada menit ke-53.

Lebih baca di sini …