0 Comments
26 Apr 16

PS TNI ditekuk PON Tim Jabar ...

Liputan6.com, Bandung – PS TNI harus mengakui keunggulan tim PON di tes pertandingan Jawa Barat di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa malam waktu setempat (2016/04/26). Manahati Lestusen dan kawan-kawan kalah 0-1 lewat gol Ahmad Saepuloh di menit ke-23.

Pelatih PS TNI, Eduard Tjong mengaku ini menjadi hasil belajar yang berharga bagi anak asuhnya sebelum berlaga di ajang Torabika Sepakbola Championship (TSC) A 2016 Disampaikan oleh IM3 Ooredoo nanti.

“Biarkan anak-anak tahu diri terhadap TSC. Ini PON baru melawan tim, bukan TSC, sehingga baik untuk penilaian kami, masih banyak perlu diperbaiki,” kata Eduard setelah pertandingan.

Menurutnya, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diperbaiki. “Itu yang saya katakan, kami memiliki masalah finishing. Tidak hanya itu, pertahanan juga menjadi masalah,” katanya.

Namun, Eduard memiliki keyakinan jika skuatnya bisa segera bangkit dan siap menghadapi Madura United di laga nanti.

“Kebanyakan tidak memiliki pelajaran yang baik bagi saya dan anak-anak untuk lebih fokus. Hal ini masih bisa dievaluasi. Masih banyak yang harus diperbaiki sebelum pertandingan nanti,” katanya.