0 Comments
22 Apr 16

Alasan Kipuw Bergabung Bali Inggris ...

Liputan6.com, Jakarta – Hashim Kipuw langkah mengejutkan dari Arema Cronus ke Bali Inggris hanya beberapa minggu sebelum Torabika Sepakbola Championship, yang disajikan oleh IM3 Ooredo diadakan. Pemain yang berposisi sebagai bek sayap bahkan kemudian mengungkapkan alasan untuk bergerak.

Selain mencari tantangan baru, sosok pelatih Bali Inggris, Indra Sjafri juga menjadi alasan untuk bergerak Kipuw. Pemain yang juga bermain di Persija klaim ini tidak sabar untuk dilatih salah satu pelatih terbaik di Indonesia.

“Pasti (ketika ditanya tentang Indra Sjafri). Dia pelatih yang baik. Pernah juara dengan U19 tim nasional. Untuk ukuran Indonesia dia seorang pelatih yang baik,” kata Kipuw saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (22/04/2016).

ia menambahkan bahwa ia telah dikontrak oleh Bali Serikat untuk tahun depan. Ketika dihubungi, Hashim mengaku baru saja selesai tes medis. “Baru saja selesai medical check up. Kalau di sini perlu untuk memeriksa akan tanda tangan pertama baru,” katanya.

Sementara itu, terkait dengan kompetisi di belakang sayap posisi, Hashim optimis dia akan mampu mendapatkan kepercayaan Indra Sjafri. “Insya Allah. Semua mencoba pertama. Karena saya di sini untuk menemukan tantangan baru,” Hashim menyimpulkan.