0 Comments
20 Apr 16

5 Pemain yang Wajib Dibuang MU Akhir ...

Liputan6.com, Manchester – Manchester United (MU ) belum menunjukkan kinerja yang baik sejak dipegang oleh Louis van Gaal. Musim ini juga Red Devils masih pincang untuk meraih tiket Liga Champions.

Ya, sampai minggu ke-34, MU masih tertahan di posisi kelima klasemen. Mereka hanya memiliki 56 poin dari 33 pertandingan.

pemain Belanja yang membuat van Gaal selama dua musim terakhir belum memiliki dampak positif di lapangan. Bahkan beberapa pemain seperti Angel Di Maria, Memphis Depay, sampai Radamel Falcao dianggap sebagai kegagalan.

Pergantian manajer bisa menjadi solusi cepat untuk MU. Namun, beberapa pemain juga dianggap tidak cocok lagi untuk bermain di Old Trafford.

Siapakah mereka? Berikut ulasannya seperti dilansir Sportskeeda :

Marouane Fellaini menjadi pemain pertama yang dibeli Manchester United setelah era Alex Ferguson. Gelandang internasional Belgia itu diboyong dari Everton dengan harga 28,5 juta pound.

Meskipun Fellaini adalah salah satu penggemar pemain favorit karena rambut kribonya, tapi penampilannya sejauh ini jauh dari memuaskan.

Selama tiga tahun dari Fellaini baru bermain di 80 pertandingan dan mencetak sembilan gol. Dia seperti bentuk yang hilang dari permainan di Old Trafford

MU Fellaini bisa dijual ke klub Liga Premier lainnya yang lebih kecil. Namun, Manchester United harus siap kehilangan karena penjualannya.

MU membeli Marcos Rojo dari Sporting Lisbon dengan harga 16 juta pounds. Dia diprediksi akan menjadi pengganti Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand.

Namun harapan MU ternyata terlalu banyak. Dia lebih sering terluka daripada di lapangan.

Ia juga telah didenda karena terlambat Louis van Gaal bergabung dengan tim dalam tur pra-musim. Van Gaal sangat marah dan siap untuk menjual musim panas ini.

Sejauh AS Monaco tertarik untuk merekrutnya. Jika harga tepat, maka MU tidak dapat diadakan lagi.

Ashley Young direkrut MU pada tahun 2011 dengan harga tidak murah. Ketika MU harus merogoh kocek hingga 11 juta pounds.

Manajer Manchester United kemudian merencanakan Young sebagai penerus Ryan Giggs. Karena gaya bermain dan kecepatan berperingkat mirip dengan legenda Setan Merah.

Namun, penampilan tidak konsisten untuk Muda di Old Trafford. Sebaliknya, ia dikenal sebagai tukang diving di lapangan.

Dalam konferensi pers beberapa waktu lalu, van Gaal telah menyatakan frustrasi di Young. Dia disebut muda tidak akan pernah menjadi Neymar.

Awalnya Jones disebutkan sebagai pemain utama mungkin di Liga Premier. Tidak heran MU bersedia menghabiskan hingga 17 juta pound untuk membeli dari Blackburn Rovers.

Jones memiliki kekuatan yang bisa bermain di berbagai posisi. Dia telah menjatuhkan sebagai bek tengah, bek kanan, gelandang.

Tapi bakat pemain Inggris itu mulai berkembang bukan karena cedera. Total ia telah menderita 27 luka yang berbeda sejak bergabung dengan Manchester United.

Jual Jones ke klub lain adalah solusi tepat untuk MU. Uang untuk membeli penjualan pemain bisa lebih tangguh.

Romero direkrut dengan status bebas transfer tahun lalu. Van Gaal menilai penampilan bagi tim nasional Argentina di Piala Dunia sudah cukup untuk menilai kualitas.

Dalam tiga laga pertama dengan Red Devils, Romero tampil memukau. Dia membuat penyelamatan gemilang dan membuat clean sheet .

Namun, setelah pertandingan melawan Swansea City yang berakhir dengan kekalahan 1-2, penampilan Romero terus menurun. Dia muncul gugup setiap kali diturunkan sebagai starter.

MU harus melepasnya musim panas ini dan menggantinya dengan kiper muda atau kualitas yang sama dengan De Gea.