0 Comments
08 Apr 16

Jepang Kritik Series bintang ...


MILAN – Selain Liga Premier dan La Liga, Serie A juga salah banyak perhatian ditangkap karena nama besar klub dan pemain. Namun, menurut Keisuke Honda, yang saat ini Serie A terlalu tua.

The pilar Alasan Milan mengatakan itu pandangannya tentang budaya, yang merupakan kompetisi tertinggi Negara Menara Miring masih dalam bayang-bayang kesuksesan masa lalu. Serie A klub yang trima tidak berani mengambil risiko.

“mentalitas yang harus diperhatikan. Kamu hanya berpikir tentang kemenangan saja dan memutuskan untuk tidak mengambil risiko itu. Budaya Italia terikat mantan kemuliaan,” katanya seperti dikutip dari Soccerway Sabtu (2016/09/04).

Ia juga mengkiritik pikiran penggemar. Dia memberikan contoh pandangan fans terhadap dirinya, yang dianggap tua dan memiliki masa depan yang cerah. Dia mengatakan dia terkait dengan sepak bola Italia.

“Saya bermain di dua Piala Dunia dengan Jepang di Liga Champions dan saya belum 30 tahun, tapi orang-orang berbicara tentang masa depan saya. Sepak bola Italia sangat sukses, tetapi Anda berhubungan dengan model seperti ini “katanya.