0 Comments
04 Apr 16

Madrid istirahat Silence Kritik Sete ...

MADRID – Bek Real Madrid Pepe Lima, menyebut timnya berhasil memecahkan kritik setelah mengalahkan Barcelona 2-1 di La Liga Jornada 31, Minggu, 3 April, 2016 di WIB pagi. Pemain paspor Portugal menegaskan Los Blancos DUB-Madrid-tidak seburuk yang banyak peserta bicarakan sebelumnya.

Sebelum counter pertandingan Barca, Madrid telah disebut kualitas untuk mengalahkan Lionel Messi dan kawan-kawan. Selain itu, superstar, Cristiano Ronaldo, seperti yang diperkirakan, tidak akan merusak jaringan dukungan kiper Barca Claudio Bravo.

Namun, dua dari prediksi ini dapat dibatalkan. Madrid berhasil memenangkan pertandingan dan Cristiano Ronaldo mencetak gol kemenangan.

Dengan kemenangan ini, Madrid kembali membuka jalan untuk memenangkan La Liga 2015-2016. La Liga memainkan 31 pertandingan, Madrid menang 69 poin, tujuh poin di belakang Barca, yang memimpin klasemen.

“Kemenangan ini ditujukan kepada para penggemar. Kami telah disebutkan sebelumnya, tidak ada kualitas dan Cristiano Ronaldo tidak akan mencetak. Sekarang semua ini tidak masalah,” kata Pepe quote Football Espana Senin (04 / 04/2016).