0 Comments
02 Apr 16

Liverpool dan Spurs di Anfield Share ...


Liverpool – Liverpool menjamu Tottenham di Anfield di Premier League minggu 32 Minggu (2016/03/04) dini pagi. Merah setelah poin penuh dalam mengejar Liga Champions, sementara The Lilywhites tentu mengincar tripoin, untuk melestarikan kesempatan untuk memenangkan gelar juara musim ini. Namun, kedua tim harus puas untuk berbagi poin setelah bermain imbang 1-1. Liverpool Tujuan dicetak Phillip Koutyno, sedangkan gol balasan tim tamu dicetak Kane.

permainan

Babak pertama

Liverpool memulai pertandingan dengan penuh percaya diri. Jordan Henderson dan rekan-rekannya segera menutup pertahanan Spurs di awal-awal. Tapi dari menit kelima, taji, yang sebenarnya bola

Kyle Walker di sisi kanan, adalah satu-dua dengan Christian Eriksen. Namun gelandang diberhentikan Demnark menembak dari luar kotak penalti dapat dengan mudah disediakan Minole.

Son Heung-Min mencapai tujuan hampir sendiri di menit 17. Dia berusaha memotong umpan Koutyno kiri, namun bola keluar sebagai target. Spurs beruntung karena mereka secara kiper Hugo Lloris masih mudah untuk memprediksi.

kesempatan terbaik untuk mencetak gol Liverpool telah terjadi di 35 menit, Emre Can telah memenangkan perlombaan untuk bola, memberikan Alberto Moreno, yang langsung meneruskan Daniel Sturridge. Sayang striker pukulan kubu bisa diperbaiki Lloris.

Liverpool punya kesempatan dua menit kemudian dari kanan, namun bola kembali Lloris silat. Kerjasama antara Koutyno, Lallana dan dapat menghasilkan setidaknya tiga pukulan ke gawang Spurs hanya tiga menit. Sayangnya, tidak ada yang bisa objektif.

Di sisi lain, Spurs berulang kali mencoba melakukan serangan balik, tetapi dua bek tengah merah, Lovren dan Sako benar-benar disiplin dan bermain sempurna. Babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Putaran kedua

Setelah istirahat, Liverpool akhirnya memecah kebuntuan pada menit 51 yang dikirim operan Sturridge Koutyno dengan tembakan yang bersarang di pojok kiri bawah gawang Lloris. Liverpool 1-0!

Enam menit kemudian Spurs nyaris mencetak equalizer. Menerima umpan lambung, Son voli memukul hukuman tinggi.

Spurs akhirnya membuat equalizer setelah 63 menit dengan Eriksen brilian mengontrol bola di tepi lapangan sebelum mengirimkan umpan balik yang diterima di kotak 16. Kane Kane ternyata untuk memecahkan tembakan yang tidak yang tersedia untuk Mignolet. 1-1 skor!

Perusahaan Liverpool kembali unggul hampir membuahkan hasil pada menit ke-70 Koutyno melepaskan tembakan yang membentur gerbang pos. Di menit 85, lagi Koutyno mengancam tembakan. Mendapatkan bantuan ganti Orydzha, tembakan Brasil dari depan kotak pencahayaan. Sampai waktu normal dan injury time belum berakhir, skor masih 1-1.

tim

Liverpool . Mignolet, Kline, Lovren, Sacho, Moreno, Can, Henderson (C), Milner / Ibe, Lallana / Allen, Koutinyo, Sturridge / orig

taji . Lloris (C), Walker, Alderweireld, Wimmer, Rose, Gyor Dembele, anak Eriksen / Chadli, Allie / Mason Kane